2022: Tahun dimana juara Eropa menjadi juara dunia

2022: Tahun dimana juara Eropa menjadi juara dunia

Tahun itu membawa sejumlah gelang WSOP ke komunitas poker berbahasa Jerman, tetapi tidak ada yang menarik perhatian media sebanyak kesaksian win2day Jessica Teusl.

Jessica pada gelar Juara Wanita Eropa ke-3

Pada tahun 2017, 2018 dan 2019, Jessica Teusl sebagai pendatang baru di dunia poker tiga kali memenangkan Ladies Poker European Championship. Dengan kesepakatan sponsor dari penyedia online Austria win2day di sakunya, ratu pemasaran siap untuk menaklukkan dunia poker dan secara bertahap mendapatkan pengakuan profesional. Ketika dia memenangkan CAPT Seefeld Snow Festival pada tahun 2020, itu seharusnya menjadi awal tahun poker terbaiknya – jika bukan karena Corona.

Dia juga dapat merayakan satu atau kesuksesan turnamen yang lebih kecil dan lebih besar secara online, tetapi poker langsung hilang. Saat Jessica terbang ke Sirkuit WSOP di Aruba di Karibia bersama pacarnya Stefan Lehner pada Desember 2021, dia sebenarnya ingin kembali dengan cincin emas. Tapi Stefan mengerti, bagi mereka “hanya” tempat ke-2 yang tersisa.

Keduanya saling memacu, berselancar di gelombang kesuksesan sampai ke Las Vegas. Itu adalah kunjungan pertama Jessica ke Sin City dan ya, itu seperti Alice in Wonderland. Meskipun, tidak ada banyak waktu untuk mengagumi dan melihat, karena dia dan Stefan telah menyusun jadwal turnamen yang padat dan memiliki kemewahan untuk berlari dengan sangat baik. Stefan menurunkan $3.000 NLH Event #16 – dan Jessica melakukan lari pertamanya di Monster Stack $1.500. Itu adalah acara Vegas / WSOP keduanya dan bukan hanya uang keduanya, tetapi dia finis di urutan 8. Banyak mimpi suatu hari duduk di meja final di Las Vegas. Itu tidak cukup untuk Jessica, dia sangat menginginkan gelang itu. Jika hanya berharap saja sudah cukup, hampir semua orang akan memiliki gelang, tetapi oleh Jessica Teusl dengan gelangnyaJessica berbeda. Dia telah membuktikannya dengan tiga gelar Kejuaraan Wanita Eropa dan sekarang dia memenuhi keinginan besar berikutnya – untuk memenangkan gelar di Kejuaraan Dunia Wanita. Katakan dan selesai. Bersama Natalie Hof Ramos dan Felisa Westermann, dia adalah pemain berbahasa Jerman ketiga yang duduk di meja final. Dan karena PokerGO telah melupakannya saat presentasi, dia memastikan bahwa dunia poker membicarakannya dan mendapatkan gelangnya. Gelar Ladies World Championship-nya bernilai $166.975 sebagai hadiah uang. Namun sebenarnya tak ternilai harganya, karena banyak media berbahasa Austria dan Jerman menghadirkan juara dunia baru tersebut. Berkali-kali daya tarik media non-poker membuat “gadis pirang dari Wiener Neustadt” berhasil meraih gelar di dunia poker besar Las Vegas.

Langsung dari Las Vegas, Jessica kembali ke Casino Velden untuk Poker EM, tempat mempertahankan gelar di Ladies EM . Itu tidak berhasil (Sarah Strak memenangkan gelar), tetapi dia bisa mendapatkan posisi ke-2 di High Roller € 5k.

Jessica Teusl memenangkan hadiah uang sekitar $400.000 di turnamen langsungnya pada tahun 2022 dan tentu saja akan lebih banyak lagi pada tahun 2023. Beberapa bulan yang lalu dia mendapatkan Platinum Pass $30k untuk Kejuaraan Pemain PokerStars di Bahama, banyak pemberhentian CAPT, tetapi juga satu atau EPT lainnya dan tentu saja WSOP direncanakan dengan kuat. Sama seperti satu atau kemenangan lainnya. Dan siapa pun yang mengenal sang juara dunia tahu bahwa dia akan melakukannya juga.

Author: Bruce Baker